Senin, 25 Juni 2018

My Dream SALIM S.MENGGA

MIMPI BERTEMU SALIM S.MENGGA.

Assalamualaikum..

Aku pernah mimpi dengan orang-orang, aku pernah mimpi berdialog dengan bung Karno, minta pandangan dengan jendral Sudirman, pernah mimpi solat bersama imam Lapeo,imam kenje(Annanggu KH.baharuddin), pernah mimpi ketemu dgn syeikh Abdul Qadir Al Jailani, dan mimpi ikut dalam majlis Ali Bin Abi Thalib..mimpi-mimpi yang lain pun juga pernah.

Dini hari, (03:00 WIB, 26-06-2018) kembali aku mimpi dalam gelombang massa yang begitu banyak bersama Pak SALIM MENGGA..

jujur, selama hidupku, aku belum pernah ketemu langsung dengan pak Salim, aku belum pernah cium tangannya, aku belum pernah berdialog dengannya didunia nyata...

Aku hanya pernah berjumpa langsung dengan ABM pada saat di gedung Mario saat 2013 lalu, dan AIM saat pelantikanku sebagai pengurus mahasiswa Polman di jogjakarta tahun lalu.. yang jelas aku belum pernah mimpi selain dari JSM ..

Aku hadir ditengah-tengah gelombang massa yang begitu besar, serba berpakaian putih, dan Songkok hitam.. di mimpi itu aku tidak memakai Songkok hitam, tapi aku memakai Songkok rotan seperti yang sering di gunakan oleh Gus Dur..dan sorban merah putih di leherku..

Dipertemuan itu aku berbicara diatas podium di depan masyarakat yang begitu banyak..
Sampai disitu aku tidak tau apa yang aku katakan,,, yang jelas aku berpidato , dan aku menangis, di tengah2 podium itu.
Aku merasakan bahwa kumpulan massa ini adalah perjuangan suci masyarakat untuk sebuah perubahan besar,....
Dalam perkumpulan besar itu kita semua gembira..

Setelah itu.. aku dibawa ketemu dengan Pak SALIM S.MENGGA..
aku di dahapan JSM kemudian dikelilingi oleh orang-orang penting di tsekelilingnya tapi aku tidak tahu siapa mereka.. yang jelas di didalam ruangan itu semuanya serba berpakaian putih, dan Pak SALIM memakai Songkok hitam dan sorban hijau di lehernya..

Aku cium tangannya,.. lalu aku disuruh duduk dihadapannya...
Didalam pimpi itu.. aku berdialog.. ada banyak dalam dialog itu tidak aku ingat ..
Yang terlihat jelas.. beliau mengatakan bahwa "Nak,, ini semua adalah kita lakukan untuk pa'banua, kita harus mengabdi pada masyarakat,, attonnganan die tanggalalang dioalae".., lalu beliau juga sempat mengatakan,bahwa pidatoku sangat bagus..

Ada percakapanku dgn pak Salim S.Mengga yang tidak bisa aku cantumkan disini, akan aku ingat trus hal pesan itu.

Setelah itu .. pak Salim bersama orang orang yang diselingkuhi, pamit, dan berangkat, .. akupun keluar dgn penuh semangat , diluar ruangan entah tiba2 anak2 muda sangat banyak ..

Sampai disitu.. putih semua kuliat... Dan akhirnya bangun..
******
Aku berharap semoga suatu saat nanti aku bisa ketemu langsung dengan beliau, semoga perjuangannya menjadi inspirasi untuk setiap anak-anak Sulbar yang ingin sebuah perubahan dan peduli kepada derita ketimpangan sosial ekonomi-politik dalam masyarakat..

***
Aku tidak tahu apa makna dari mimpi ini, apakah ini adalah makna kemenangan masyarkat untuk besok 27?. Ataukah malah bermakna sebaliknya..

Yang jelas aku pahami dalam hal ini, bahwa ruhku, semangatku berkumpul dalam sebuah perjuangan di jalan kebenaran, dan pak Salim S.Mengga menjadi arah dari harapan besar itu..

**Semoga besok tgl 27-06-2018 adalah hari kemenangan masyarakat Polman, adalah milik masa depan rakyat kita yang selama ini pelihara kemiskinannya oleh sistem pemerintahan yang dzolim...
**Semoga besok bukan kemenangan para penipu.. yang hanya berjuang untuk kolega, rente, dan kacung2nya para penjilat ini...

***
Sekian dan terima kasih..
Assalamualaikum WR.Wb..

Nasaruddin Ali.
DIY.26/06/18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROPOSAL PERPUSDES 2022 & RAB untuk KEPALA DESA & PEMERINTAH DESA

PROPOSAL PERPUSDES 2022 & RAB Untuk KEPALA DESA & PEMERINTAH DESA (DOWNLOAD) Link Drive : https://drive.google.com/drive/folders/1cA...